manusia rendah, seperti apakah itu??

terkadang kita triak..dunia g adil..napa seh mereka diciptakan kaya, diciptakan dengan kepintaran dan sebagainya...
tapi terkadan gkita lupa bersyukur atas apa yag sudah diberikan olehNYA

sering pula kita hanya bisa melihat kesalahan orang lain tapi sangat sulit melihat kesalahan pada diri kita

Tuhan menciptakan dengan segala kelebihan dan kekurangan...miskin dan kaya diciptakan dengan segala kekurangannya pula
yang terparah bila miskin tapi juga mskin dlam segala hal
seperti moral..rasa dan hati
bisa dikatakan bahwa type manusia seperti itu adalah type manusia yang sangat tidak beruntung apalagi bila ditambah hanya bisa melihat dari sisinya sendiri tanpa mau melihat kesalahannya juga...
seolaha apapau yang dilakukan dirinya adalah benar karena dia miskin jadi baginya ada semacam privelege buat melakukan segala hal yang diingininya..

semoga saja tiak termasuk dalam kategori tersebut
tingkatkan kualitas kita untuk bisa menerima hasil yang lebih besar..jangan seperti OKB

cewek matre dan pengemis

apa seh beda antara cewek atau cowok matre dengan pengemis??

kalo pengemis seh jelas mereka menghiba-hiba dengan cara menunjukkan kekurangan pada diri mereka tapi kalau cewek atau cowok matre biasanya merea malaha ga mau meperlihatkan kekurangan mereka tapi biasanya mereka akan menceritakan nasib mereka yang kurang beruntung kemudian penderitaan mereka dalam menjalani hidup dan biasanya mereka mengatakan bahwa mereka ga putus asa daam menarungi hidup..yah pada pokonya berusaha menarik hati sang pendengar..entah berita itu benar atau mereka buat-buat..yang jelas mereka berusaha supaya si pendengar jatuh iba...
hmmm...kamu termasuk mana yah???

job offlineku

alhamdulillah job offline aku semakin membaik dan meningkat bulan
perhitungan untuk tahun ini semoga bisa mencapai target
semoga saja di tahun depan semakin membaik dan membaik dan tidak banyak gangguan
ahhh..sebentar lagi puasa
persiapan.semoga puasa ini benera menjadi barokah bagiku
amieennn

wehhh ga nyangka beneran kalau aku bisa melakuakn kerja dengan skala perusahaan internasional..
allah emang maha adil dan maha segalanya amieennnn

kekasihku sudah ga sedih lagii

lagi bergembira karena kekasih hatiku sudah tidak bersedih kembali
banyak tawa dan udah ceria lagiiiii
heheheheheee...
ohya semoga aja besok bisa bertemu kembali
sebelum balik JKT
btw akhir bulan september mau k JKT ahhhh
hehehehe..bisnis yangs elama ini sduh aku tekati untuk berhasil semoga selalu mendapat barokah dari Allah

aku diselamatkan lagiiii

huffff..akhire aku bebas juga dari mahluk yang namanya jovie
setelah sekian lam ditipu dan di kadali saja
ga menyangak wanita secakep itu tapi hatinya busuk bukan maen
terimaksih ya Allah sekian lama aku duijahati aku akhire aku bisa sdar kalau selma ini dia hanya memanfaatkan aku saja
ga cuma harta,waktu dan segalanya
alhamdulillaha ya Allah
kau selamatkan diriku
...

kamu..adalah cewek murahan

kamu hanya bisa enylhakan orang lain dan selalu mencai alasan untuk tidak disalahkan tapi fakta membuktikan bahwa dirimu adalah seorang wanita rendahan
dari teman kampus bernama Saiful Mustakim..dimana kau tidur dua kali dikostnya dia dan kau kulum kontolnya dikostnya..kemudian kau selingkuh dengan seorang blogger bernama andi mujahidin..meski didunia maya...kemudian kamu melakukan chat sex dengan seorang blogger bernama muhammad nouval dari bima..bahkan kau perlihatkan tubuh telanjangmu kepda dia dan kau masih beraninya minta dilamar oleh diriku??
hehehe jovie..jovie...meski wajah ayu dan pintar tapi kau sudah ga punya moral
kau hanya bagai wanita pelacur yang lari dai satu pelukan laki-laki ke pelukan laki-laki laen.
laki-laki hanya kau peralat demi kepentinganmu dan kau hanya akan berkilah dengan berbagai alasan yang bisa kau buat.
sudah cukup kau perdayai aku...belum lagi laki-lak yang kau temui di HK seperti SYAM kemudian ANWAR dan terakhir sayyid

dan kau masih menyalahkan diriku???
lihatlah dirimu dulu sebelum kau cacat orang lain
kau ga sempurna...bahkan mungkin kau lebih nista dari perempuan lain